Jumat, 28 Desember 2012

Smile and Tears

  Terkadang orang lebih menyukai senyum daripada air mata. Ini fakta! Ini terbukti! Coba tanya pada diri sendiri apakah anda lebih suka melihat orang yang menangis daripada orang yang tersenyum? Bisa di buktikan kebanyakan orang akan lebih memilih melihat orang tersenyum daripada menangis. Dan perbandingannya 2:1 untuk senyum dan air mata. Melihat lagi dari pandangan lain. Terkadang orang menilai senyum itu ungkapan kebahagiaan sedangkan air mata itu ungkapan kesedihan. Dapat dari pandangan ini kalian menilai,apakah senyum itu jujur? Senyum itu gampang untuk di bentuk,dengan ber pura-pura saja kita bisa membuat lengkingan indah di bibir untuk membuat orang lain senang. Tetapi coba bandingkan dengan air mata. Dengan semudah itu kah orang mengeluarkannya? Dengan gampangnya kah air mata keluar untuk menggambarkan kesedihan yang di 'buat-buat' ?

SENYUM
Senyum apakah senyum bisa mengambarkan hati yang sedih? Apakah denga senyum orang bisa menilai bahawa itu tulus? Senyum itu munafik. Saat kita sedih kita membohongi orang lain,untuk tidak memperlihatkan kesedihan yang terasa dengan tersenyum. Senyum juga terlalu gampang untuk dijadikan alat untuk sebuah kebohongan. Senyum juga dapat berarti kita 'tersenyum sinis' terlalu banyak yang bisa di gunakan dengan senyum. Kalian tak bisa menebak senyum. Bisa saja orang itu tersenyum tetapi hatinya menangis. Itu mengapa senyum itu munafik!

AIR MATA
Air mata, sulit sekali kita membuat air mata kita jatuh. Air mata itu sangat berharga,sangat di hargai orang. Air mata itu betul-betul ungkapan perasaan yang susah untuk di 'buat-buat'. Dengan air mata kita sulit untuk berpura-pura. Kecuali tuntutan perkerjaan seperti layaknya seorang aktor,mereka memang bisa berpura-pura menangis,tapi sebenarnya mereka tidak sedang berpura-pura tetapi mereka sedang menggambarkan perasaan nya sesuai skenario. Tidak ada yang dikatakan saat hati kita senang kita menagis agar orang mengira kita sedih,orang yang merasa senang bisa juga mengeluarkan air mata karena kesenangannya yang membuatnya. Itu mengapa Air Mata itu jujur!

Terlihat jelas saat ada seseorang yang terlihat menangis kita akan sangat ingin memnghentikan tangisnya,tapi coba saat melihat orang tersenyum kita hanya melihatnya saja dan tak pernah mengerti dia sedang senang atau 'berpura-pura' senang.

0 komentar:

Posting Komentar